Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Kisah di Akhir November
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sore hari, sepulang sekolah, Darren Aranatta berteduh dari hujan di sebuah halte yang terbengkalai. Darren tidak sendirian. Di halte itu, termenung seorang gadis kewarganegaraan Inggris, bernama Rosalynn Ellis.
Di antara keduanya kemudian terbina hubungan persahabatan. Semakin lama, Darren sadar, kalau ia mencintai Rosalynn.
Pada suatu malam di awal November, Darren menyatakan perasaannya dan meminta Rosalynn untuk menjadi pacarnya. Rosalynn bersedia, dengan syarat, Darren tidak boleh berharap darinya. Darren pun setuju, walau sesungguhnya, ia sama sekali tidak mengerti apa makna di balik ucapan Rosalynn.
Hingga pada suatu hari, Rosalynn memberitahu Darren, rahasia terbesar yang dimilikinya. Darren tak bisa percaya. Dia tidak bisa menerima. Dia begitu sedih, hingga tidak mampu terus bersama dengan Rosalynn.
Tepat pada malam terakhir bulan November, Darren menyesali keputusannya. Berharap ia melakukan hal yang berbeda. Namun sudah terlambat. Darren hanya bisa menyesal diri dan kehilangan Rosalynn untuk selama-lamanya.
Pada suatu hari. Tepatnya di malam terakhir bulan November, Dengan perantara mesin waktu yang dikembangkan oleh kakak Rosalynn, Darren mendapat kesempatan untuk menebus kesalahannya.

Tokoh Utama
Darren Aranatta
Rosalynn Ellis
Malcolm Ellis
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Selesai baca novel ini sebenarnya udah agak lama. Tapi karena baru ada fiturnya, jadi baru aku kasih ulasannya heuheu...
Dibaca dari bab awal, persepsi pertamaku adalah, ini novel Teenlit, titik haha... Seperti kebanyakan novel Teenlit pada umumnya, di bab-bab awal pembaca dibuat enjoy dengan kisah roman picisan ala anak remaja. Dan, kejutan pun muncul di pertengahan bab. Aku sama sekali engga terpikir kalau novel ini juga bernuansa Sci-fi! Wah, jelas ini menarik! Keseruan-keseruan terus disuguhkan sampai (hampir) ending. Lalu sampai ending, yang kukira (dan kuharap) akan happy ending, pembaca justru dibuat geregetan pakai banget! 😭 Catatanku, disini penulis mahir memainkan perasaan pembaca, #eh 🤣 overall, ini salah satu novel yang cukup unpredictable baik di akhir maupun pertengahan cerita. Love it!
Disukai
103
Dibaca
17.5k
Tentang Penulis
Roy Rolland
Juga menggunakan nama pena Vega-Altair.
Novel di Kwikku:
1) Wuri: Kutukan Wewe Gombel. (Horor)
2) Cursed on the Witching Hours. (Horor)
3) Kisah di Akhir November. (Romantis)
4) Wolves Heart. (Horor)
5) Dead Girl\'s Diary. (Horor)
6) Last Kiss from a Vampire. (Romantis-Drama)
7) Primal Gene (Science Fiction)
8) Fright and Fear (Horor)

Coming Soon:
1) Seoul Patasola. (Horor)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 523 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 176,279 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi