Novel
Genre → Romantis
Cinta Rahasia Sang Dokter
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Emery, seorang dokter muda/koas tahun kedua terlibat masalah besar di Rumah Sakit tempatnya bekerja bersama seniornya, Dokter Ruben. Skandal yang melibatkan kedua orang itu dikecam keras oleh sang ayah, Profesor Rudiana yang merupakan Direktur Rumah Sakit tempat mereka bekerja. Emery depresi berat dan mengalami keguguran setelah tahu kedua orang tua masing-masing tidak memberikan restu pada hubungan mereka.

Karir Emery nyaris hancur. Pernikahannya pun gagal. Namun, dia berusaha bangkit dan bertekad akan membalas semua perbuatan orang-orang yang telah mengecam dan merendahkannya di Rumah Sakit. Dia belajar lebih giat lagi agar bisa menjadi dokter spesialis yang dihormati dan disegani di Rumah Sakit. Tak disangka, dalam waktu tiga tahun Emery kembali dan mampu bersaing dengan Dokter Ruben, dan dia menaklukan pria dingin itu hingga jatuh cinta lagi kepadanya. Dokter Ruben pun meminta Emery menjadi istri rahasianya. Kesempatan ini tidak akan pernah Emery sia-siakan untuk membalas perbuatan Dokter Ruben dan keluarganya. Berhasilkah Emery membalaskan dendamnya? Ataukah dia terlena dengan cinta Dokter Ruben dan mengurungkan niatnya selama ini?
Tokoh Utama
Emery
Ruben
Sean
Sienna
Prof Rudiana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
3k
Tentang Penulis
Rinaha Ardelia (Seorin Lee)
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 388 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 133,415 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi