Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Between Me and Mr. Arkananta
Oleh D.Giunia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp26,000
Premium
Blurb
Kaila Amira seorang mahasiswi beasiswa yang diterima magang di kantor pusat Arkananta Group, perusahaan terbesar di benua Asia dan Eropa merupakan impian paling berharga dan di harap-harapkan bagi seluruh mahasiswa semester tujuh di seluruh kampus Indonesia.

Bagaimana tidak, bila magang disana kalian akan langsung menandatangani kontrak ekslusif untuk bekerja sebagai karyawan tetap setelah lulus wisuda dan juga akan mendapatkan sebuah sertifikat khusus untuk memudahkan mendapat pekerjaan di tempat lain bagi yang menolak untuk bekerja diperusahaan itu.

Tanpa Kaila duga, dirinya yang tadinya hanya sebatas mahasiswi magang namun sudah resmi menjadi seorang sekretaris dan asisten pribadi terlibat dalam jalinan asmara dengan seorang Daren Imanuel Arkananta, Putra sulung pasangan Xaviero Samuel Arkananta dan Stella Rachel Arkananta yang mejabat sebagai CEO di perusahaan tempatnya magang.

Terlibat dalam jalinan asmara yang tanpa di sadari sama saja dengan membawa dirinya sendiri masuk kedalam lingkaran berbahaya keluarga Arkananta yang merupakan pembisnis handal dengan banyak musuh mengintai mereka dimana dan kapan pun.

Tokoh Utama
Kaila Amira
Daren Imanuel Arkananta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
28
Dibaca
7k
Tentang Penulis
D.Giunia
Biasa dipanggil Dee. Suka berkhayal seandainya bisa ke Isekai, pengen punya kekuatan yang biasa-biasa aja, tapi dapet husbu yang WOW 🤣 haha
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 126,703 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi