Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Arsya
Oleh Aisya MJ
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Aku memang tidak pandai membuat kata-kata.
Dalam sebuah hubungan pasti membutuhkan dua hal, yaitu kejujuran dan kepercayaan.

Tulisan tersebut menjadi awal di mana seorang gadis pendiam menjalani semua yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Kenal dengan seorang tukang kepo sebagai pengirim pesan di Facebook membuat hidupnya untuk menuntut ilmu serasa lebih berat.

Sebelumnya, kehidupan dalam menuntut ilmu di SMA berjalan seperti biasa. Belajar dan berbicara sedikit selalu Arsya lakukan. Lebih dari biasa, kebahagiaannya dengan dua orang sahabat -Akira dan Annabeth- serta Vero -seorang laki-laki pertama yang ia kenal di sekolahnya itu- tidak ada yang bisa menandingi. Namun, itu dahulu.

Semenjak kemunculan Chaca yang ternyata adalah pacar Vero, mengobrak-abrik kehidupan Arsya. Masalah demi masalah terus bermunculan hingga membuat Arsya harus menjauhi sosok laki-laki yang bisa membuatnya ketawa.

Belum cukup dengan masalah yang diakibatkan oleh Chaca, seorang laki-laki menyatakan perasaannya kepada Arsya.

Lalu apakah Arsya menerima perasaan laki-laki yang menyatakan suka padanya? Bagaimana Arsya bisa bertahan di sekolahannya dengan menghadapi semua masalah yang tertuju padanya?
Tokoh Utama
Arsya
Irwan
Vero
Akira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
103
Dibaca
10.4k
Tentang Penulis
Aisya MJ
Hai semua 🤗. Aku baru di sini, jadi mohon bimbingannya dari kalian semua.

🍀Jangan pernah menyakiti seseorang, jika tidak ingin disakiti🍀

Tetap semangat kawan, jangan lupa jaga kesehatan. Jangan sia-siakan waktu selagi masih diberi kesempatan untuk berkarya.

Siapa tahu ada yang mau kenal aku, bisa kunjungi di :
Instagram: Aisyajannah33
Wattpad. : Syasa_AMJ

Karyaku di kwikku judulnya "Arsya", bisa mampir kalo kalian suka😄. Yang mau follow silahkan. Kalau mau difolback, bisa DM yaa😄
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 144 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 61,406 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi