Sedang Berlangsung
15 Disukai
665 Dibaca

METAMORFOSA

Penulis : Sri Maryani
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Tidak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya.Apapun yang di inginkan anaknya,akan sangat diusahakan terpenuhi.Apalagi untuk seorang ayah.Ayah adalah pemimpin keluarga.Memiliki seorang istri dan anak adalah tanggungan besar baginya.Kebahagiaan mereka adalah tanggung jawabnya.Lalu apakah melakukan kesalahan juga bentuk kasih sayang? Apakah melakukan kesalahan yang merusak hidup keluarganya merupakan cara yang tepat untuk membahagiakan keluarganya?

Namanya Maura Karina Adiwijaya.Putri konglongmerat.Putri tunggal dari seorang CEO PT Jaya Abadi.Hidupnya serba mewah.Semua hal yang trending setiap harinya bisa langsung ia dapatkan.Cantik,putih,manis,dan tidak terlalu tinggi membuat semua cowok berlomba-lomba mendapatkan hatinya.Sejak kecil,ia terbiasa selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.Tidak ada kata tidak dalam hidupnya.Sifatnya yang manja,membuat orang tuanya sering kewalahan.

Namun,roda kehidupan pasti berputar bukan? Ketika kita berada diatas,dan tidak pernah mengulurkan tangan untuk dibawah,maka waktu yang akan membuat kita merasakan seperti apa kehidupan dibawah itu.

Dewasa bukanlah dilihat dari berapa usia kita.Namun,dewasa adalah menjadi diri sendiri.Menghargai orang lain dan berubah menjadi yang lebih baik.Dan untuk mencapai semua itu,harus pula ada keinginan berubah dari dalam diri sendiri.Karna hidup itu tidak akan berubah hanya karna kita menginginkannya!!
Tokoh Utama
Maura Karina Adiwijaya
Bagus Kusuma Wijaya
Siska khariza putri
Alvano Candra Bramanta
Angel Varika Syafira
Danu Rendra Bramantio
Marry Caroline
Mika Aurelia
Natalia Kusumawati
Reni Clarissa
Mia Ayunindya
Mira Gayatri
Damar Andrian
Bani Samuel
Bejo Mahesa
Cinta dan Cerita Masa Lalu
JIGAR & RISMA
Katastrofe
LOVE and DREAM
Your Stupid Girls
LINA PRAMESWARI
Olenka
Sinar untuk Genta
Fina
So it begins
Rekomendasi
Stress
FESTIVAL LEMBAH BALIEM
Please, Bloom!
Kutukan Cinta Pertama
MAYDARA
Alice and Friends
Teman Kontrak
PIGEON
KUTUKAN ARUM
SEMBILAN SKALA RICTHER