Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Kebelet Bisnis
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp11,000
Premium
Blurb
23 Januari 2005... 2 murid kelas 3 SMP bernama Don dan Sam, mengajak teman-temannya untuk sukses bareng dengan cara membuat komik bersama. Ya, Don, Sam, dan 4 temannya memang adalah para weeaboo (atau otaku) yang doyan anime, manga, dan hal-hal berbau Jepang). Tim yang berisikan orang-orang aneh ini dinamakan Mugi Laris Kaizokudan, terinspirasi dari serial anime favorit mereka, 'One Piece'. Mulai saat itu, mereka membuat komik bareng, namun saat sudah selesai, orang-orang malah mem-bully hasil karya mereka. Tak menyerah, mereka coba buat novel. Dikirim ke beberapa penerbit, tapi hasilnya ditolak berkali-kali! Masih belum mau menyerah, mereka coba bikin blog & bisnis online, namun lagi-lagi ga sukses. Kegagalan yang terus menerus membuat Mugi Laris Kaizokudan ditinggal para membernya sampai tersisa hanya Don dan Sam. Kedua pemuda ini terus berusaha barengan untuk bisa meraih sukses dan impian, khususnya di bidang bisnis. Meski pernah juga beberapa kali bangkrut & ditolak calon investor, pada akhirnya setelah 12 tahun berjuang, mereka bisa merasakan sukses yang mereka impikan.
Tokoh Utama
Don
Sam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Donny Barnesi
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 32,147 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi