Novel
Bronze
Genre → Drama
The Little One Funny Family
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp58,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Tidak tahan lagi dengan hidupnya yang serba susah dan kekurangan, membuat Fajar berambisi menjadi kaya. Bagi Fajar, cara tercepat, mudah, dan terkini untuk menjadi kaya di zaman yang serba modern di era digital adalah dengan menjadi youtuber. Sehingga impian adiknya, Kanara untuk menjadi penulis yang sukses sering diremehkannya.

Sebagai anak tertua di keluarga, Fajar sangat ingin mengubah taraf ekonomi keluarganya menjadi lebih baik. Tak ingin lagi dirinya dan keluarganya dipandang rendah hanya karena status sosial. Fajar ingin secepatnya menjadi kaya dan terobsesi menjadi youtuber hits, viral, dan populer dengan bagaimanapun caranya untuk segera mewujudkan segala mimpi dan harapannya.
Tokoh Utama
Arya Fajar
Kanara Lestari
Nenek
Ratna
Kusuma family
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
❤😍❤
Alurnya rapi dan cocok sama generasi saat ini
konsepnya seru, relate banget sm zaman skrg ini.. tetap semangat ya!!
Sekilas, kegilaan sikap tokoh menyebalkan dalam novel ini kayaknya berlebihan. Believe me, mereka enggak selangka itu 😎
Sindiran yang bagus 👍
*
salah satu pesan moral yg saya dapat, klo ingin terkenal baik dg cara positif/negatif harus siap dg konsekuensi lainnya jgn cuma mau materinya doang. dan bnyk pesan moral lainnya dlm novel ini. recomended novel dg ide cerita yg relate dg gadget dan kemajuan teknologi. aplg didukung narasi mengalir, deskripsi tokohnya yg bikin greget terutama karakter antagonis.
Baca dari awal udah suka karena ceritanya membumi. Dan banyak sekali pesan moral yang terkandung di dalamnya. Semangat untuk penulis dalam karya selanjutnya
The Little One Funny Family, dari chapter awal sudah mengaduk-aduk perasaan. Tema yang dipilih tentang gaya hidup kekinian, tapi penulis membawa kita melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Selain cerita penuh drama, pembaca bisa menemukan banyak pesan moral yang mengena. Good job, author-san ^.^
Berasa naik Roller coaster! Emosi saya diaduk2 dari awal cerita. Sedih, gemes, ketawa, sampe mencak2 marah saya rasain semua. Fiksi yg bagus krn bisa ngebawa saya lebur ke dalamnya. Ceitanya sangat relatable sama kehidupan sekarang. Digambarkan dengan apa adanya dan sangat membumi. Filosofi kehidupan yg tertuang di dalamnya juga sangat2 straightforward, kena langsung di sasaran. Good job buat penulis! Ditunggu karya2 berikutnya!
Yang menjadi perhatian saya adalah, usaha penulis untuk menyampaikan pesan bijak atas perkembangan teknologi sosial media. Kasus seperti ini sudah marak terjadi, dan penulis sepertinya tergerak untuk membuka mata para remaja, dan kalangan lain yang juga menggunakannya.
Disukai
801
Dibaca
46.4k
Tentang Penulis
Aylanna N. Arcelia
𝓐𝓾𝓽𝓱𝓸𝓻/𝓦𝓻𝓲𝓽𝓮𝓻
Bergabung sejak 2020-06-24
Telah diikuti oleh 1,189 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 181,255 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi