Genre → Misteri
Justin & Misteri Puding Merah (bagian 1)
Oleh Arzen Rui
Mulai membaca
Blurb
Sejak kecil aku bercita-cita ingin menjadi seorang jaksa. Seorang penegak keadilan. Aku ingin menjadi penegak keadilan yang berdasarkan landasan hukum serta hati nurani. Aku sering menonton dan membaca berita demi mempelajari berbagai kasus. Aku selalu mengagumi bagaimana polisi bertindak dalam menangkap para pejahat. Terkadang aku suka menyelinap ke dalam ruang pengadilan, dan melihat bagaimana seorang jaksa beraksi. Betapa gagahnya mereka saat sedang melakukan tugas mereka sebagai seorang jaksa.

Karena aku ingin sekali cita-citaku terwujud, aku harus belajar dengan giat.

Tapi masa-masa SMA-ku tidak semudah dan seindah seperti kebanyakan orang. Berkat pengalaman itu, aku mendapatkan sesuatu yang berharga. Sekarang, pikiranku mengambil alih seluruh aktivitasku. Dan semakin lama pikiranku mengambil alih, aku menjadi kecanduan akan apa yang diperintahkan oleh pikiranku sendiri.

Hati nuraniku semakin tertidur tanpa tahu kapan akan terbangun. Pikiranku kini menjadi raja atas semua tindakanku, bukan hati nuraniku yang penuh belas kasihan ini.

Dan pertemuanku dengan seseorang bernama Claire, aku masih menunggu keputusan yang akan dibuat oleh pikiranku. Menganggapnya membantu mengasah logikaku atau menganggapnya membantuku membangunkan kembali hati nuraniku yang sudah mulai menghilang dari diriku.
Tokoh Utama
Justin
Claire
Arya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Tentang Penulis
Arzen Rui
🧐
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 150 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 78,292 kata
Rekomendasi