Novel
Genre → Romantis
Jodoh Untuk Prasetyo
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb

Prasetyo Almanda Putra adalah seorang guru Sejarah berusia matang. Dia dijodohkan dengan adik iparnya sendiri bernama Adilla Rastanty. Dilla menikah dengan Doni adiknya Prasetyo yang seorang tentara satu bulan yang lalu.
Namun, Doni mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya.

Pihak keluarga memutuskan menikahkan Dilla dan Pras karena dua keluarga sudah saling kenal. Meskipun awalnya menolak, akhirnya karena bakti kepada orang tua Pras menerima perjodohan itu. Dilla bersikap manis di depan semua orang, tapi menjadi gadis yang galak dan pemarah ketika hanya berdua dengan Pras.

Dilla menerima perjodohan didasari rasa dendam. Karena dulu, Doni sering bercerita bahwa Ibu dan Bapak mereka sering pilih kasih terhadap mereka berdua. Dilla bertekad, jika di masa lalu Doni tidak pernah mendapatkan cinta yang sempurna dari kedua orang tua karena Pras. Maka Dilla berjanji, Pras tidak akan pernah merasakan cinta dari istrinya sendiri seumur hidupnya.

Mampukah Prasetyo menghadapi sikap Dilla yang kasar dan meluluhkan hati istrinya yang sekeras batu?
Tokoh Utama
Prasetyo Amanda Putra
Adilla Rastanty
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
11.7k
Tentang Penulis
Selvi Nofitasari
Wanita pemintal aksara
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 158 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 140,166 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi