Sedang Berlangsung
82 Disukai
868 Dibaca

Jemput Aku di Paris

Penulis : Bond Monosta
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Damara adalah seorang remaja yang baru lulus SMA. Ia terlahir dari keluarga sederhana. Suatu hari ia diajak Anton sahabatnya untuk menghadiri pesta perayaan kelulusan sahabat kekasih Anton. Dipesta itu, Damara bertemu dengan seorang gadis cantik mempesona bernama Alena yang ternyata adalah tuan rumah yang mengadakan pesta. Tanpa diduga Alena ternyata menaruh hati pada Damara demikian pun dengan Damara, tapi Damara lebih memilih menyimpan perasaanya karena ia menyadari perbedaan status yang jauh antara dirinya dengan Alena.

Sikap Alena yang tidak memandang orang dari status menjadi point tersendiri bagi Damara hingga ia berani menerima cinta Alena. Alena juga merupakan cinta pertamanya, karena selama SMA., Damara lebih fokus mengejar prestasi demi mendapatkan beasiswa agar sekolahnya tidak memberatkan orang tuanya yang tinggal ibunya seorang. Tapi cinta ternyata tidak hanya melibatkan dua hati. Ayah Alena tidak setuju anaknya berpacaran dengan Damara yang lahir dari keluarga biasa, dan itu membuat hati kedua remaja itu terluka.

Demi menjauhkan Alena dari Damara, Ayah Alena akan menguliahkan Alena di Paris. Namun, setitik kebaikan masih menyertai hati ayah Alena. Ayah Alena memberikan tantangan pada Damara. Jika dalam waktu tiga tahun Damara bisa merubah nasibnya, maka ia akan memberikan restu dan Damara boleh menjemput Alena di Paris, dan jika dalam waktu tiga tahun Damara tidak bisa merubah nasibnya, maka jangan lagi mengharapkan Alena. Dan meskipun Damara dalam kebimbangan karena ia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk merubah nasibnya dalam waktu yang singkat itu, namun Damara menyanggupinya bahwa ia akan merubah nasibnya dalam jangka waktu tiga tahun itu, dan akan menjemput Alena di Paris.

Seminggu setelah kepergian Alena ke Paris, Damara bertemu dengan seorang gadis cantik lain bernama Nadiya yang memperkenalkannya ke sebuah perusahaan pemasaran. Dan bersama Nadiya, Damara memulai petualangan bisnis dan marketingnya serta memulai beberapa usaha dari komisi yang didapatkan. Dan dalam perjalanannya untuk mewujudkan janji pada Alena, dengan setia Nadiya menemani setiap perjalanan Damara. Suka maupun duka, jatuh dan bangun memulai usaha dilewati berdua. Tiga tahun sebentar lagi akan dilewati, Damara akhirnya berhasil meraih sukses. Ia kini siap menjemput Alena di Paris. Namun, kini hatinya bimbang, satu sisi ia bahagia karena bisa meraih impiannya dan membuktikan janjinya pada ayah Alena, tapi satu sisi ia merasa tidak tega meninggalkan Nadiya yang selalu setia menemani perjalanannya dan banyak berkorban untuknya. Tapi untuk memenuhi janjinya, Damara pun berangkat ke Paris meninggalkan Nadiya dalam kesedihan yang terpendam. Namun kebahagiaan yang Damara harapkan akan menyambutnya ternyata berakhir kepiluan, perjuangannya selama tiga tahun memenuhi janji dibalas dengan penghianatan Alena yang meremukan hatinya.
Mengapa Alena meremukan hati Damara yang sudah bersusah payah berjuang untuk dirinya demi mendapatkan restu orang tuanya?




Tokoh Utama
Damara
Alena
Nadiya
Rekomendasi