Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Dosen Misterius Buronan Mahasiswa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Endaru adalah seorang remaja yang sedang memperjuangkan mimpinya untuk menjadi seorang musisi. Namun, setelah tiga tahun memperjuangkan mimpinya dan tidak juga membuahkan hasil, orang tua Endaru akhirnya memaksa dirinya untuk melanjutkan pendidikan disebuah universitas. Meski dengan perasaan terpaksa, Endaru akhirnya menuruti keinginan kedua orang tuanya.


Seorang dosen baru saja memberikan sebuah tugas yang dianggap gila dan mengundang emosi para mahasiswa baru diawal kuliahnya, Namun, setelah tugas itu selesai, dosen yang mengajar mata kuliah itu menyatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan tugas itu. Dan kenyataan itu tentu saja menimbulkan kegaduhan dan kemarahan para mahasiswa baru. Persitiwa yang meresahkan itu ternyata tidak hanya terjadi sekali, tapi berkali-kali. Bahkan, tidak hanya mahasiswa, para dosen hingga rektor pun ternyata kena juga oleh ulah dosen misterius itu hingga mereka pun terus mencari sosok dosen misterius yang meresahkan kampus itu.


Apa sajakah tingkah gila yang dilakukan oleh dosen misterius itu? Hingga menimbulkan kemarahan para mahasiswa dan dosen?
Siapakah Dosen Misterius itu?
Tokoh Utama
Endaru
Bu Nawang
Yuka
Dyla
Bu Ajmi
Pak Ridwan
Pak Kendro
Pak Anwar
Bu Ana
Danu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Rekomen, keren dan alurnya seru
Disukai
13
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Bond Monosta
keep moving for some peace of life.
Anak Band yang sedang singgah di dunia literasi.
Novel: Bait-Bait Cinta Sang Pemberontak, Pesona Berbalut Mistik (Based on true story), Romantika Putih Abu-Abu, Jemput Aku di Paris, Rupiah Untuk Agus. Dosen Misterius Buronan Mahasiswa.
Novel-novelku juga ada di Storial.
Songwriter, Vocalis dan Lead guitar Dragon N\' Angel Band.
Lagu-lagu Dragon N\' Angel Band di Youtube:
Harapan dalam Mimpi
Marina Belatiku (Sountrack Film Marina Belatiku. sedang dlm penggarapan)
Kidung sahabat/sang pemenang.
Bayangan Dosa.
Tampamu Aku Rapuh.
Kaulah Cintaku.
Dahaga Rindu.
Anak Kost.
Rakyat Tumbal Bencana.
Keterasingan (Seclusion)
Ceria Gembira (Lagu yang sudah dibeli artis Malaysia, Kini sedang dalam promo).


Bergabung sejak 2020-07-03
Telah diikuti oleh 168 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 32,630 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi