Novel
Bronze
Genre → Drama
Tuhan, Jaga Dia untukku
Oleh Kim Sabu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sosok pemuda kecil bernama Yusuf Anan Mustafa bersedia menjadi kekasih Zazlena dalam suka maupun duka. Dia adalah pelengkap hidup ketika deretan peristiwa masa lalu mencekam di depan mata. Zazlena berangkat dari gelap menyongsong terang dengan berbagai macam rintangan. Rianti adalah sahabatnya sejak dulu. Namun, ketika Zazlena memutuskan berjilbab karena wasiat ibunya, Rianti malah mempermainkannya, mengolok-oloknya. Hingga suatu ketika, seorang pemuda bernama Rudi Anan Mustafa mengulurkan tangannya. Dari perkenalan itu, tumbuhlah benih-benih cinta yang akan mambawa mereka menjemput kisah baru.

Rianti tertawa dalam kesendirian karena kegelapan bersamanya. Dalam suasana inilah muncul seorang gadis bisu bernama Aisyah yang rela menjadi sahabatnya dalam suka maupun duka. Siapakah Aisyah itu? Mengapa hati Rianti remuk redam ketika mengetahui Aisyah yang sebenarnya? Siapa pula Natasya yang bersedia menggantikan posisi Aisyah? Lalu, siapa sosok pemuda kecil Yusuf Anan Mustafa yang bersedia menjadi pahlawannya? Semuanya akan terjawab dalam novel ini. Selamat membaca!
Tokoh Utama
Zazlena
Rudi Anan Mustafa
Natasya
Yusuf Anan Mustafa
Rianti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
alurnya sangat memuaskan
Cerita ini penuh dengan liku-liku dan kejutan. Perjalanan Zazlena dalam menemukan cinta dan kebahagiaannya diwarnai dengan berbagai rintangan dan drama. Kehadiran Rianti dan Aisyah menambah kompleksitas cerita dan membuat pembaca penasaran. Misteri tentang identitas Aisyah dan hubungannya dengan Rianti menjadi daya tarik utama.
Disukai
56
Dibaca
10.1k
Tentang Penulis
Kim Sabu
Penulis Pemula yang memilih mengganti nama pena menjadi Kim Sabu. Novel yang dipublikasikan di Kwikku:
1. TAHANAN PATUNG PEMUDA [END]
2. TUHAN, JAGA DIA UNTUKKU [END]
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 592 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 55,326 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi