Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Herrscher: deus experimentum
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp42,000
Telah selesai
Premium
Blurb
- Ternyata kau disini.
- Kau benar, aku masih di Bumi seperti yang dia perintahkan. Lihat, seperti yang terjadi sekarang. Banyak manusia yang telah mati. Aku telah menjalankan tugasku dengan baik.
- Apa yang baru saja kau lakukan?
- Aku hanya menceritakan apa yang sebenarnya akan terjadi pada anak itu. Apa ada yang salah?
- Tidak seharusnya kau memberitahukan masa depan kepada manusia.
- Manusia tidak akan mempercayai anak - anak, karena mereka akan berpikir bahwa anak itu sedang berimajinasi dalam pikirannya. Kau tenang saja, Azazel. Pergilah dan jalankan tugasmu di Bumi seperti yang telah Sang Pencipta berikan kepadamu.

Dan Azazel pun pergi dari hadapanku. Inilah koneksi antar malaikat yang tidak dapat dijelaskan.

Inilah aku, ciptaan yang bebas dan tidak terikat kepada kematian. Karena tidak akan ada kematian bagi kematian itu sendiri. Bahkan kematian dari kematian itu sendiri adalah hidup. Lalu siapakah yang abadi dan lepas dari kematian?

Apakah kau penasaran dengan awalnya terjadi penciptaan?
Lalu bagaimana entitas, yang tak kasat mata karena mata ketigamu tidak berfungsi, dilahirkan?
Maka mari ikutlah denganku, akan kuceritakan bagaimana duniamu diciptakan. Ini adalah hasil buah karya Sang Pencipta yang awalnya dalam kesendirian. Inilah Deus' experiment!
Tokoh Utama
Semua deitas yang ada di alam semesta
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
67
Dibaca
10.4k
Tentang Penulis
Dark Specialist
Half Human
\'Kode disamarkan melalui cerita.\' - Herrscher.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 397 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 270,663 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi