Genre → Drama Telah Selesai
Dagaz
Mulai membaca
Blurb
Pada dasarnya manusia itu lemah, itulah yang selalu ada dipikiran Dagaz. Suatu ketika, Dagaz yang senang melakukan eksperimen, mencoba sebuah diagram yang ia temukan di internet. Dengan cepat ia mencoba mempraktekannya di kamarnya. Namun hal yang aneh terjadi. Ia terjebak pada ingatan masa kini dan masa depan. Kenangan masa lalu harus ia relakan karena membebaskan suatu sosok. Dia adalah sisi jahat dari Dagaz. Dagaz setuju kehilangan masa lalunya yang baginya sangat tidak berharga untuk dikenang.
Semakin lama ia hidup, maka semakin banyak pula sosok yang ia bebaskan dari dirinya. Kemunculan Dark beserta entitas lainnya akan menemani perjalanan hidupnya. Mereka akan membawa Dagaz pada ingatan di masa depan yang terasa nyata ketika ia masih berada di masa kini. Bagaimana sosok lain selain Dark bisa muncul di kehidupan Dagaz?
Inilah misteri kehidupan Dagaz yang akan sulit dicerna oleh manusia skeptis. Karena memang tidak akan ada bukti yang bisa dipaparkan secara ilmiah, bahkan akan cenderung terlihat seperti pseudoscience. Bersama entitas tersebut, Dagaz akan menjalani kehidupan yang ia tidak bayangkan sebelumnya.
Tokoh Utama
Dagaz
Dark
Light
Gray
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
44
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Dark Specialist
Half Human
\'Kode disamarkan melalui cerita.\' - Herrscher.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 270,663 kata
Rekomendasi