Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Hearding Cats
Oleh Shunsuki
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp24,000
Premium
Blurb
Apa itu kebahagiaan?

Kisah tiga remaja yang penuh dengan emosi baru, penuh perjuangan dan penuh pertanyaan. Bagaimana bisa anak remaja menghadapi segala persoalan tentang kehidupannya yang begitu muram? Mungkin sebagian orang akan meremehkannya atau membandingkannya dengan dirinya sendiri bahwa mereka juga memiliki masalah yang jauh lebih berat. Yang namanya hidup pasti ada masalah dan masalah bukanlah hal yang patut dibandingkan tapi diselesaikan.

Apa itu kedamaian?

Untuk waktu yang lama, keadaan intern seseorang yang ingin bebas dalam penilaiannya atas kehidupan akan dicirikan oleh pergantian antara cinta dan benci. Setelah seluruh kotak jiwanya terpenuhi dengan pengalaman, ia tidak akan menengok ke belakang. Musim hujan yang dipenuhi kebosanan, karena mereka tidak dapat mengatasi banjir. Mereka hanya remaja yang merindukan musim panas.

Apa itu kehidupan? Baiklah sekali lagi!

Andai saja ada cara agar semua orang bahagia. Siapa pun itu, tidak ada yang ingin terluka dan hidup dengan damai. Sebisa mungkin, ingin tertawa lebar. Sampai kapan pun, kita terus menentukan pilihan demi hal itu. Menjalani hidup dengan mekar penuh berarti hidup dengan harapan dan tujuan.

Pasti berat sekali melewati tahun ini, kan? Tapi, apakah kalian sadar bahwa kalian sudah bertahan sejauh ini? Sudahkah kalian bersyukur hari ini? Tanpa sadar aku juga masih bernapas. Terima kasih untuk diri kalian sendiri dan meminta maaf kepada diri kalian sendiri.

Langkah orang biasa mungkin kecil, tetapi dengan satu langkah maju saja sudah cukup. Pemikiran setiap orang memiliki nilai tersendiri. Yang paling penting adalah kesanggupan untuk menjalani hidup.
Tokoh Utama
Josephine Ouida Lybica
Silves Trisno
Prio Nai Lurus
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Shunsuki
-
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,128 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi