Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Rain (Painful)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp199,000
Premium
Blurb
Rain, kali ini Tuhan membawanya ke dalam dunia baru. Bahkan dunia yang dipikirnya akan lebih baik justru mungkin akan menjadi kamuflase semata.

Hatinya yang hampir membatu karna masa lalu, kini harus diuji lagi.
Bukankah batu yang dibentur akan menjadi hancur?
Atau mungkin, batu itu dapat berubah menjadi lunak dengan keajaiban yang disebut 'Cinta'?

Hanya waktu yang dapat menjawabnya. Meski ia menghindar, waktu tetap memiliki caranya untuk memberikan jawabannya melalui lembaran baru. Entah itu indah maupun sedih.

Hingga waktu mempertemukannya dengan Russel.
Dan saat itu, ia berdoa untuk pertama kalinya, "Tuhan, tolong jangan pernah tanamkan perasaan apa pun di hatiku ataupun di hatinya. Aku Mohon dengan sangat,"

Bersamaan dengan itu lelaki dari masa lalunya-Hari-yang muncul tanpa diduga. Membuat segalanya menjadi begitu rumit baginya. Kesedihan yang sudah disimpannya sangat lama. Kini, berusaha memberontak untuk diluapkan.

Akankah kali ini dunia berpihak padanya?
Atau justru mencabik hatinya kembali, bahkan melebihi sebelumnya?
Atau mungkin dirinya-Rain-yang akan berubah menegaskan hatinya yang tidak ingin merasakan sakit, lagi?

-

"Aku pernah menjadi seorang pengecut. Dan Aku tidak ingin untuk yang ke dua kalinya!"

-Anonim-

INSPIRED BY A TRUE STORY

BOOK 1 (TRILOGY OF RAIN)
Tokoh Utama
Rain
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cukup bagus, hanya akhirannya aku merasa kurang.
Bikin mewek😢😣
Aku terbawa suasana dengan alurnya. Sangat memilukan!
Impressive
Disukai
357
Dibaca
8.3k
Tentang Penulis
Rayi Rahmawan
Menulis adalah caraku untuk mengutarakan hal yang tak dapat di ucapkan oleh lidah.

IG: @rayirahmawan
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 182 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 58,958 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi