Novel
Bronze
Genre → Aksi
HARGA DIRI
Oleh ArsheilaW
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp3,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Saat terjadi kerusuhan pada tahun 1998 telah membuat seluruh masyarakat di Negeri ini resah dan merasa ketakutan akan terhadap tragedi yang terjadi di masa itu, sehingga kedua kakak kandung Fatia menjadi ancaman dan sasaran saat terjadi kerusuhan pada tahun 1998 kemudian juga membuat dia bingung berkelipungan mencari jalan keluar agar kedua kakak kandungnya selamat dari ancaman tersebut. Fatia buntu tidak menemukan jalan keluar saat kedua kakak kandungnya selalu diancam dalam tragedi kerusuhan pada tahun 1998, kakak kandungnya yang pertama sudah berteriak histeris meminta tolong dari ancaman tersebut sedangkan kakak kandung keduanya sudah lemas di tepi jalan dan dia masih bingung karena dia juga sedang dihadangi oleh sekelompok laki-laki kiri kanan serta dia saat dihadangi tersebut, dia tidak bisa mengeluarkan ilmu bela dirinya karena sekelompok laki-laki itu sudah sangat dekat pada dirinya. Sedangkan sekelompok laki-laki yang lainnya pada mengurusi untuk menyelesaikan kerusuhan tersebut sehingga sekelompok yang menghadangi Fatia tidak terlihat lagi pada orang. Jadi apakah mereka bertiga bersama kedua orangtua mereka dapat bertahan hidup pada saat kerusuhan di tahun 1998 tersebut?
Tokoh Utama
Fatia Putri Khotimah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
ArsheilaW
Karya novel telah terbit :
1. Novel Rainbow in my love (tersedia di Shopee, Tokopedia, bukalapak)
2. Novel Dua Pilihan (tersedia di Shopee, Tokopedia, bukalapak)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 425 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 82,221 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi