Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
DUA PILIHAN
Oleh ArsheilaW
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nadia dan Adi memang telah bersahabatan lama dari mereka kecil, tetapi yang namanya persahabatan dengan lawan jenis tidak akan pernah lepas dari sebuah perasaan ingin untuk memiliki. Namun perasaan itu mulai ada hanya baru dihati Nadia disaat dia sedang merindukan sahabatnya yang sekarang melanjutkan pedidikan di Australia sedangkan Adi belum peka terhadap hubungan persahabatan yang dimana telah terjalin lama, Adi masih menganggap semua itu dalam hubungan persahabatan bukan hubungan percintaan. Sedangkan Nadia selalu berusaha agar Adi dapat mengerti namun dia tetap tak melihat isi hatinya.
Berjalannya waktu Nadia masih menunggu tetapi belum ada kabar darinya, tetapi dia tiba-tiba sudah tiba saja di indonesia tanpa mengabari Nadia dan Nadia tahu posisi Adi sekarang dimana, itu dari teman-temannya Nadia di kampus. Nadia pun mulai kesal dengan dirinya dan mencoba untuk tidak memikirkannya lagi, tiba-tiba datanglah orang baru dalam hidupnya Nadia yaitu Ryan. Akankah perasaan Nadia yang dulunya hanya untuk Adi dan kini berubah? disaat sudah ada Ryan dihidupnya Nadia, baru Adi menyadari tentang sebuah perasaan. Kini telah hadir 2 hati didalam hidupnya Nadia, siapakah yang akan dipilih Nadia sebagai pasangan hidupnya nanti? atau tidak ada sama sekali dia memilih menjadi satu?
Tokoh Utama
Adi
Nadia
Ryan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dari awal ceritanya udh nangis baru awal loh gimana endingnya makin mewek ni mataku 😭😭😭
RECOMENDED BGGGTT DEH INI ceritanya buat kalian yg sedang berada di dua pilihan
Mantabbb👍
Ini juga saya sangat bersyukur punya karya ini sangat banyak nilai positif yang diambil dari cerita ini
Disukai
68
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
ArsheilaW
Assalamua\'laikum semuanya haii salam kenal saya Arsheila Wulandari,
"Menulis adalah bakat saya untuk meluapkan segala perasaan yang selalu ada tiap detik"

oiya,, buat teman" untuk kenal lebih dekat lagi dengan aku... kalian bisa follow sosmed aku:
IG : arsheilaa22
YOUTUBE : Arsheila Wulandari
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 422 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 82,221 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi