Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
Going To New Jersey, Meet The Jersey Devil
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Premium
Blurb
Pesta kelulusan SMA sudah berlalu dan sekarang saatnya bersenang-senang di musim panas. Flo, Meera, Sally, bersama teman-teman terdekat pergi berkemah ke hutan pinus yang terletak di New Jersey, bersebelahan dengan sebuah kota kecil klasik yang dipenuhi hal mistis. Perjalanan kali ini adalah acara perpisahan sebelum para remaja itu berpisah untuk menapaki dunia baru di semester mendatang. Di sana, mereka bertemu dengan seseorang yang tidak terduga sampai menyingkap rumor tentang makhluk mitologi paling populer di wilayah tersebut, The Jersey Devil.

Selalu akan ada kejadian seru dengan Flo, Meera, dan Sally. Tapi di satu sisi, ketiga gadis itu dihadapkan oleh masalah pribadi masing-masing. Sally yang belum berdamai dengan masa lalunya, Flo yang tidak bisa memahami perasaannya sendiri, dan Meera yang memiliki masalah kepercayaan. Liburan musim panas mereka yang santai dan menyenangkan kini terbagi menjadi harus menyelesaikan perselisihan batin sebelum berpisah, atau berpetualang bersama untuk terakhir kalinya?
Tokoh Utama
Floyd Rivera
Meera Park
Sally Fletcher
Dean Chadwick
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
270
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Fann Ardian
I do believe something very magical can happen when you read a good book.
—J. K. ROWLING
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 163 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 219,739 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi