Novel
Genre → Petualangan
GENIUS
Oleh Apifayi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hanya ada malam setelah Triangle muncul, dan orang-orang berubah menjadi "Monster".

Macam-macam kekuatan supernatural berjulukan Vetior mulai muncul dan manusia bermutasi menjadi makhluk yang sama, namun lain. Menyebut diri sebagai Genius di alam dunia yang hampir dilimbai kiamat.



•°°••°°••°°••°°•

Reli terjebak di kawasan Infite, mencoba kembali ke camp tapi dirinya buta arah di kawasan zona merah. Pada akhirnya tersasar dan bertemu dua laki-laki bermasalah.

Alter, remaja kurus tak terurus yang agak sinting dan temannya, Dack, laki-laki yang egonya terlalu besar. Padahal badannya saja sudah se-truk.

Menyadari keduanya ternyata sama dengannya, Reli memutuskan untuk memaksa ikut mereka. Berpetualang sebagai kesatuan tiga remaja Genius liar, tapi Dack tidak setuju dengan ini.


•°°••°°••°°••°°•

Reli berkeinginan menemui Ayahnya yang seorang petugas IC, dan berharap Ayahnya tidak termasuk ke dalam komplotan tirani pengekstrak vetior.

Tapi kenyataannya jauh berbanding terbalik dari yang diharapkannya. Terlebih kenyataan dibalik kemunculan Triangle berhubungan dengan IC.


Tokoh Utama
Reli
Alter
Dack
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
850
Tentang Penulis
Apifayi
"I know what me know and i don\'t know what you know, but i know you now.”

(~‾▿‾)~ 〜(꒪꒳꒪)〜 ~(‾▿‾~)

Find me on Wattpad: @Apifayi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 86 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,296 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi