Genre → Fantasi Telah Selesai
GERBANG DUA SEMESTA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp45,000
Beli versi Digital
Blurb
Kamu adalah tokoh utama di dalam cerita ini. Ya, kamu!

Di sini, kamu memiliki kekuatan supranatural. Kamu bisa berinteraksi dengan makhluk halus, bahkan masuk ke dalam dunia mereka. Tentu saja hal tersebut bukan sesuatu yang kamu inginkan. Sebaliknya, kekuatan itu justru merepotkanmu. Bagaimana tidak? Gara-gara kekuatan itu, kamu jadi bisa melihat hantu yang wujudnya ngeselin tiap hari. Belum lagi kalau ada makhluk halus yang tertarik kepadamu dan akhirnya mengikutimu.

Akan tetapi, itu semua belum apa-apa dibandingkan bahaya yang tengah mengadangmu. Semua bermula tatkala kamu dihampiri oleh mimpi-mimpi aneh. Ibumu bahkan mengalami peristiwa mistis yang nyaris merengut nyawanya. Dalam upaya menolong ibumu , kamu mengetahui kenyataan bahwa ada entitas jahat yang berencana membunuhmu untuk mengoleksi jiwamu.

Kamu pun harus mencari cara untuk mencegah hal tersebut. Kamu harus membuka gerbang dua semesta untuk mengalahkan entitas jahat yang mengincarmu itu. Tak ada cara lain, kendati ada dunia yang tak semestinya kamu masuki . . . karena mungkin di sanalah kematian justru sedang menunggumu . . . .

Tokoh Utama
Kamu
Jeremy Jejen Nicolas
Hannah Hans Ailia
Ratu Iblis Ratna Getih
Ratna Getih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Terlihat sederhana tapi sebenarnya penuh dengan makna
Mantapp
Novelnya keren
Disukai
210
Dibaca
9.2k
Tentang Penulis
Adham T Fusama
Penulis Gerbang Dua Semesta (Juara Harapan Kompetisi Novel Kwikku 2020) dan enam judul novel, termasuk Surat dari Kematian yang telah difilmkan oleh Max Pictures dan telah tayang pada awal tahun 2020.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 391 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 83,324 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi