Novel
Genre → Misteri Telah Selesai
I Am The Justice
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku adalah bagian dari Organisasi Oneiropólos. Ternyata aku tidak sendirian. Perasaan itu tidak bertahan lama saat aku menyadari ada yang berbeda lagi dari penglihatanku. Saat berhadapan dengan pembunuh berantai di Highland, yang memiliki modus operandi memerkosa korban sebelum membunuh korban, penglihatanku berubah.

Di tengah itu semua, aku bertemu dengan seorang Oneiropólos yang telah beberapa waktu dicari oleh Organisasi Oneiropólos, karena dia memanfaatkan penglihatannya untuk main hakim sendiri, sesuatu yang dilarang oleh Organisasi Oneiropólos.

Aku mengalami dilema. Haruskah aku menindak Oneiropólos pelaku vigilante itu dan menjadi anggota Organisasi Oneiropólos dan seseorang yang bekerja di badan hukum yang baik, namun korban yang berjatuhan semakin banyak? Atau aku harus mengambil tindakan sendiri seperti Oneiropólos tersebut untuk mencegah lebih banyak korban yang berjatuhan?
Tokoh Utama
Avabelle Vernice
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
cukup suka sama cerita ini. dari sekian banyak kalimat pembuka, tulisan ini bisa bikin saya bertahan menyelesaikan bab satu. sukses terus buat penulisnya
Disukai
120
Dibaca
8.2k
Tentang Penulis
Erika Angelina
-
Bergabung sejak 2021-09-06
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 117,575 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi