Novel
Genre → Drama Telah Selesai
CITY LIGHTS
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semesta ini saling berhubungan. Kisah satu dan yang lainnya saling berkaitan. Seperti cerita hidup kita yang seringkali bersinggungan. Kejadian yang satu memberikan efek pada kejadian lainnya.

Anna memilih meninggalkan rumah dan hidup mandiri sejak sang Ibu menikah lagi. Ia belum bisa menerima keputusan ibunya dan hidup bersama orang asing yang tiba-tiba menjadi ayahnya. Namun Anna tak paham, bahwa keputusan ibunya adalah demi anak-anaknya.

Bagus dianggap memiliki kehidupan yang sempurna. Namun ia merasa terjebak dengan kesempurnaan itu sendiri. Diam-diam selama ini ia melakukan banyak hal untuk membebaskan dirinya, seperti memakai obat terlarang, sampai menyewa pelacur untuk tidur. Bagus menyadari bahwa ia harus jujur pada dirinya sebelum bisa jujur pada orang lain.

Maria selalu percaya suaminya akan pulang ke rumah sekalipun Guntur beristri dua. Namun hari itu, malam sudah semakin larut dan Guntur tak kunjung tiba. Apakah yang Maria percayai selama ini akan hilang?

Menikah dan memiliki anak berkebutuhan khusus membuat Yuke dan suaminya terjebak dalam permasalahan tersebut. Mereka lupa untuk memberi perhatian kepada diri sendiri. Bahkan lupa bahwa cinta mereka sudah lama tidak menjadi prioritas. Pasangan suami-istri ini berusaha memugar hubungan mereka yang mulai rapuh.

Hidup terlalu misterius bagi Raka. Pujangga muda ini berusaha memaknai hidup sampai akhirnya ia bertemu gadis misterius yang selalu berdiri di peron nomor lima. Obrolan dengan perempuan menyadarkan Raka bahwa hidup tidaklah misterius. Hidup justru dipenuhi cahaya seperti lampu-lampu kota.

City Lights, dunia dengan ragam kisah yang saling terhubung. Seperti hidup kita...
Tokoh Utama
Anna
Bagus
Maria
Yuke
Raka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Robin Wijaya
Penulis dan pengajar. Karya-karya solonya yang telah diterbitkan: Before Us, Menunggu, Roma Con Amore, Versus, Jika Hujan Pernah Bertanya, Nightfall, Daylight, Musim Cinta, Melankolia Ninna dan A Moment to Love You. Ia juga menulis lebih dari 10 omnibus dan menerbitkan beberapa karya di platform-platform digital.
Bergabung sejak 2020-06-02
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 79,185 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi