Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Altar & Altarik
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Pertemuannya dengan seorang anak laki-laki bernama Altar, membuat hatinya terasa hangat dan selalu ingin tahu tentangnya. Ia tak mengerti, kenapa tiba-tiba ingin selalu bertemu dengan Altar? Regi hanya bingung, kenapa wajah Altar terasa mirip dengannya? Bukan hanya wajahnya, tapi namanya pun sama. Awalnya, Regi hanya menganggap itu kebetulan.

Namun, anggapannya itu berubah. Ketika suatu hari, ia melihat Altar bersama dengan perempuan dimasa lalunya. Yang membuatnya terkejut adalah ketika Altar menyebut perempuan itu, Bunda.

Jika perempuan itu adalah bundanya, itu artinya Altar adalah anaknya. Karena 5 tahun lalu, perempuan itu mengaku tengah mengandung anaknya.

Sejak hari itu, perasaannya bercampur aduk. Senang, sedih, dan juga menyesal. Ia senang karena ia kembali bertemu dengan orang yang selama 5 tahun ia cari. Tetapi, ia sedih ketika perempuan itu terus menghindar dan mengusirnya. Dan ia juga menyesal, karena perbuatannya dulu, telah menghancurkan segalanya.

Regi berusaha untuk memperbaiki semuanya, ia sadar akan segalanya. Ia benar-benar menyesal. Ia hanya meminta satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya.
Dapatkan ia mendapatkan kesempatan itu?
Tokoh Utama
Altarik Regi Syaputra
Altar Raga Syaputra
Rating
5
2
0
0
0
0
Total 2
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dua generasi yang mulus banget
Menariknya kisah ini adanya kohesi antara dua generasi yang berbeda tanpa efek jomplang. Kejenakaan narasi tidak membuat cerita jadi meleot, cacat cerita dan misleading. Satu contoh cerita yang bukan berlumuran kisah pribadi, dan kendaraan cerita tetap pada titis cerita.
Disukai
112
Dibaca
42k
Tentang Penulis
Reza Lestari
IG : rezalestari25 FB : Reza Lestari Oktaviani gmail : rezzalestari7@gmail.com WP : _sahabatreza
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 166 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 246,990 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi