Novel
Genre → Romantis
My Boss is My First Love
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karena perpisahannya dengan sang suami, membuat May memilih untuk pindah ke kota lain dan memulai hidup baru. Di sana, dia melamar pekerjaan sebagai seorang pengasuh dari anak perempuan bernama Alice. Namun siapa sangka, gadis kecil berusia 5 tahun itu, ternyata adalah anak dari mantan kekasihnya semasa SMA, Jason. Jason harus kehilangan istrinya saat melahirkan Alice, jadi dia membutuhkan bantuan untuk merawat dan mendidik gadis kecil itu sementara dia bekerja.
Selama ini, Alice sudah berganti pengasuh berkali-kali dan tidak ada yang cocok karena Alice memang susah dekat dengan orang lain. Namun, ketika bertemu dengan May, May yang sangat suka anak kecil dengan mudah membuat Alice dekat dengannya. Bahkan, Alice tak ingin jauh-jauh dari May. Tapi May sadar, kalau dia tak bisa mendekati Jason begitu saja karena jarak diantara mereka cukup besar. Begitu juga Jason, yang tahu kalau May baru saja bercerai. Janu bahkan mengira May masih mencintai mantan suaminya karena masih menggunakan cincin kawin. Padahal, May memiliki alasan khusus untuk tetap memakai cincin tersebut.
Namun, mereka tak tahu, ada alasan mengapa mereka akhirnya kembali dipertemukan seperti ini. Ada sesuatu yang sudah disiapkan semesta di depan sana.
Tokoh Utama
May
Jason
Alice
Dave
Rania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
568
Tentang Penulis
Sandra Devi Septianty
-
Bergabung sejak 2022-10-18
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,928 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi