Novel
Genre → Romantis
You and Me
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nania, anak remaja yang bisa di bilang sedeharna tidak terlalu famous tapi cukup terkenal. Nania sekarang sedang duduk di bangku yang berstatus mahasiswa, kehidupan nania cukup di bilang susah tidak seperti anak-anak pada umumnya yang berangkat kampus menggunakan mobil ataupun motor. nania seorang anak rantau yang hidup di kota asing sendirian dan menjadi pengalaman pertama baginya.

Nania iri sama teman-temannya yang bisa dengan mudahnya hidup dalam berkecukupan. Sedangkan nania yang harus menelan pahitnya kehidupan yang ia jalani. nania tidak tahan lagi dengan kehidupan yang susah. Akhirnya melakukan hal nekat yang tidak pernah ia fikirkan. yang terpenting sekarang mendapatkan uang dalam sekejab. Membuatnya terikat kembali dengan teman waktu SMP dimana mereka sama-sama ingin mencoba hal yang tidak pernah mereka pikirkan.


Dimas, anak remaja yang berambis besar semua apa yang dia inginkan harus tercapai apapun rintangannya. sifat marah, egois dan penuh dendam ciri khas dimas yang sudah menjadi rahasia umum. Dimas salah satu famous yang sangat terkenal sejak duduk di bangku SMP hingga SMA. Olahraga adalah hal yang paling ia sukai sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang.

Menjadi seorang polisi adalah impiannya sejak kecil, dan yahh sekarang Dimas adalah seorang polisi yang tampan dan terkenal di antara polisi yang lain, berwibawa dan gagah dengan seragam yang melakat di tubuhnya. Menjadi seorang polisi bukanlah hal yang mudah, senoritas dalam kepolisian adalah hal yang lumrah dan banyak di temukan hingga sekarang. Dan Dimas adalah salah satu korban dimana salah satu seniornya terus menggodanya agar melakukan hal-hal yang tidak pernah dia pikirkan. hingga akhirnya ia terjerumus dan ingin mencobanya.
Tokoh Utama
Dimas Adi Pratama
Nania Putri Naura
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
65
Tentang Penulis
nania putri aruna
-
Bergabung sejak 2023-08-20
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,421 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi