Genre → Religi Telah Selesai
Di Bawah Langit Granada
Mulai membaca
Blurb
Cahaya Salsabila, seorang gadis asal Bogor yang berprofesi sebagai travel blogger. Ia keliling dunia untuk mengetahui sejarah Islam di berbagai belahan bumi Allah SWT yang luas.

Haya, begitu sapaan gadis itu. Ia bertemu dengan seorang pemuda Yahudi asal Inggris yang bernama Matthew di Selandia Baru. Pemuda itu menyelamatkan Haya dari serangan petugas imigrasi lantaran identitas muslimnya. Sejak itu Haya dan Matt berteman, bahkan mereka melakukan perjalanan ke beberapa negara bersama. Matt juga sedang menggali sejarah Islam.

Ada rasa sedih pada diri Haya saat Matt menghilang setelah perjalanan mereka di Afrika Selatan. Kemana Matt? Apa yang sebenarnya terjadi?

Namun, saat di Granada, Haya bertemu dengan seorang pemuda yang mengejutkannya. Wajah Matt pada tubuh yang berbeda dengan nama berbeda. Siapakah sebenarnya pemuda itu? Benarkah dia Matthew Evans teman lamanya? Dan ada kejutan lain untuk Haya di Granada, ia bertemu dengan sahabat kecilnya yang kini sudah berubah 180 derajat Dia adalah Ayodya Anggara.

"Di bawah langit Granada, aku merayu Tuhan. Kupinjam namamu untuk kudiskusikan dengan-Nya di setiap sepertiga malamku. Apa kau bersedia jika namamu kujadikan pokok diskusiku dengan-Nya?"



Granada, Sepanyol.
Tokoh Utama
Cahaya Salsabila
Javier Matamala
Matthew Evans
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novelnya bagus, rekomendasi buat kalian yang suka baca novel dengan latar luar negeri. Menemani Cahaya traveling sembari menemukan teka-teki teman lamanya Matt.
Disukai
259
Dibaca
12.1k
Tentang Penulis
Noficha Priyamsari
IG : @Nofichaaa
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 110 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 118,145 kata
Rekomendasi