Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Pelarian Dua Arah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Inilah cerita tentang Bia dan Saga, dua manusia yang terjebak dalam hubungan tidak sehat (toxic relationship) bersama kekasih masing-masing. Bia dan Saga bertemu dalam satu peristiwa tak terduga sekaligus menegangkan. Setelah pertemuan itu mereka saling bertukar cerita mengenai keinginan untuk memperbaiki hubungan yang dijalin bersama kekasih masing-masing. Namun percakapan yang mendalam dan penuh arti justru menumbuhkan perasaan di antara mereka berdua secara diam-diam.

Tanpa sadar, Bia dan Saga seperti terbawa menuju ruang gelap yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Ruang gelap yang mengajak mereka berlari lebih jauh. Jauh sekali. Ruang gelap yang membuat mata mereka melihat segalanya dengan lebih jeli, hingga mampu menemukan diri mereka yang sebenarnya.

Lantas apa yang harus dilakukan oleh Bia dan Saga? Tetap bersama kekasih masing-masing hanya akan membuat mereka semakin hilang arah karena tidak bisa menjadi diri sendiri, namun bukankah meninggalkan kekasih masing-masing juga bisa disebut sebagai tindakan yang tidak bertanggung jawab?
Tokoh Utama
Bia
Saga
Gora
Ava
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
36
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
dalamnamasaya
-
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,761 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi