Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Dua Merpati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Kisah ini menceritakan tentang seorang penulis yang awalnya dia tidak mempercayai adanya cinta dalam dunia ini, tetapi akankah dia akan mempercayai adanya cinta?
Dan akankah dia mendapatkan cinta sejatinya?
Dan dalam kisah fiktif belaka menceritakan hal apa saja yang menjadi penghambat dalam cinta apakah karena harta, tahta, derajat atau mungkin persahabatan?
Memang nya persahabatan berpengaruh ya dalam menghambat nya suatu cinta?
Kalau kalian ingin tahu segera di baca novel ke-dua ku ini ya. Yang tidak kalah ceritanya dari novel "Cinta yang tertuang dalam doa."
Selamat membaca.
Tokoh Utama
Arunika Silfani
Serkan Amir
Abi Yuda Zein
Rina Purnama
Magdalena
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
854
Tentang Penulis
Stephanie Dhika Ananda
Halo para Vanily di manapun kalian berada selamat datang di akun kepenulisan Vani, di mana di akun kwikku ini Vani bisa membagi inspirasi Vani buat kalian. Yang mau tahu selengkapnya tentangku bisa Follow Instagramku : @vanily09 Hobi: Menyanyi, Menulis dan bertualang. Prestasi: 1. Sebagai Penulis terbaik tahun 2020 dalam buku Puisi &quote 2. Sebagai Penulis terbaik Lomba Quote tingkat Nasional tahun 2020 3. Juara 3 Puisi tahun 2021 dalam lomba puisi 4. Pernah menjadi bintang tamu Di Radio Republik Indonesia Pro- Gorontalo.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 92 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 35,628 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi