Novel
Bronze
Genre → Romantis
Cinta yang tertuang dalam doa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Ini merupakan sebuah kisah cinta sejati yang kekuatan cinta nya berasal dari doa, harapan dan perjuangan cinta mereka agar mereka bisa bersama sampai akhir hayat. Meskipun badai cinta selalu menghampiri mereka, tetapi apakah mereka bisa menghadapi badai cinta itu yang selalu datang silih berganti kepada mereka hanya dengan kekuatan doa dan Perjuangan mereka? Lalu akankah mereka bisa bersatu dan hidup bahagia selamanya? Kalau kalian ingin tahu kisah nya ayo dibaca ceritanya, karena dengan membaca pengetahuan kita Akan lebin besar dan membaca merupakan jembatan ilmu.
Tokoh Utama
Ryan
Hana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Stephanie Dhika Ananda
Halo para Vanily di manapun kalian berada selamat datang di akun kepenulisan Vani, di mana di akun kwikku ini Vani bisa membagi inspirasi Vani buat kalian. Yang mau tahu selengkapnya tentangku bisa Follow Instagramku : @vanily09 Hobi: Menyanyi, Menulis dan bertualang. Prestasi: 1. Sebagai Penulis terbaik tahun 2020 dalam buku Puisi &quote 2. Sebagai Penulis terbaik Lomba Quote tingkat Nasional tahun 2020 3. Juara 3 Puisi tahun 2021 dalam lomba puisi 4. Pernah menjadi bintang tamu Di Radio Republik Indonesia Pro- Gorontalo.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 92 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 35,628 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi