Sedang Berlangsung
80 Disukai
2.6k Dibaca

Eunoia

Penulis : Name of D
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
sesekali secara sederhana, aku bertemu dua sejoli. Berupa pengalaman dan garis-garis waktu yang mengajarkanku beberapa hal.

Seperti halnya orang-orang datang dan pergi. Pengalaman mengikhtisar setiap kisah yang terjadi. Dan waktu berkuasa memilah mana yang pantas diingat dan mana yang sudi untuk dilupakan. Memahamkanku sedikit demi sedikit. Tentang setiap kehilangan, jatuh cinta, kasmaran, rindu, kehampaan, tujuan yang tak jelas, teman-teman yang absurd, makian-makian tak berfaedah, seluruh kegagalan, sedikit keberhasilan, ikatan tanggung jawab, tentang mereka yang dikhianati, yang merasa terkhianati, ujung-ujung ketakutan, perasaan memiliki, kegalauan, titik-titik kesedihan, rasa sakit, terluka, terpinggirkan, kilatan kekecewaan, putus asa, suka diam-diam, sebentuk perhatian mendalam, rasa kasih sayang, semuanya, perlahan-lahan aku mulai bisa merasakan bahwa itu adalah sebuah pengajaran yang diberi Tuhan untuk membentuk diriku.

Demi apa? Aku tak tahu. Tapi pasti ada sesuatu di masa depan yang harus kuhadapi dengan seperangkat instrumen yang kurakit dari puing-puing hikmah kisah masa lalu.
Tokoh Utama
Eza
Rekomendasi