Novel
Bronze
Genre → Fantasi
DUA CINCIN SEGALA SEMESTA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
DUA CINCIN SEGALA SEMESTA
"Jalan Menuju HoQ"

"...aku semakin tahu bahwa cara terbaik menemukan pemilik mata Zarathustra adalah berjalan di kegelapan."

Sang Waktu yang telah mewujud sebagai manusia bernama Keyla melakukan petualangan yang melampaui catatan waktu. Bersama Arkaan dan segala spekulasi petualangannya, kapal besar Kalapti yangtercipta dari serpihan-bulu-bulu walet, pertemuan dengan tokoh-tokoh di dalam buku yang ternyata memiliki planet kehidupannya sendiri, serta masa depan dan masa lalu yang bercampur.
Mereka membawa misi untuk menyelamatkan hidup seorang gadis bernama Alya yang sengaja dimisteriuskan. Kisah ini telah menjadi kisah inti setelah cerita Puzzle PerjalananWalet. Jebakan-jebakan teka-teki sengaja disampaikan untuk menunjukkan kehidupan dan ketidaksempurnaannya.
Melalui ketidaksempurnaan itu Arkaan dan Keyla melintasi segala catatan waktu dan bertemu berbagai macam makhluk. Pertentangan dengan Malaikat Penjaga Waktu tak pernah bisa terelakkan. Dengan sebuah misi memperccepat kiamat, Arkaan yang telah menghidupkan sudut pandang penglihatan manusia pada Keyla pun kemudian mendapat banyak bantuan dari tokoh-tokoh tak terkirakan.
Bisa kau bayangkan Semar mewujudkan dirinya sebagai burung Phoenix Api?
Bisa kau bayangkan, ternyata ada Ratu Pantai Selatan di pesisir Galaksi?
Pertemuan-pertemuan dengan ruh telah mengantaarkan pada takdir besar yang sengaja dimisterikan. Untuk menjawabnya, mau tak mau harus membaca novel ini dan menikmati segala fantasinya.
Tokoh Utama
Arkaan Kalantara
Keyla
Syaif
Semar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Muhammad Hamdan Mukafi (Emhaf)
Menulis adalah cara untuk menjadi abadi. Darinya sebuah ketinggian untuk melihat keluasan pun didapati. Yang tak terasa, adalah bagaimana menjadi teladan ketika hidup dan sesudah mati.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 200,724 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi