Novel
Bronze
Genre → Sejarah
DIKEJAR DOSA
Oleh Donny Sixx
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Kisah seorang perempuan cantik bernama Ratna Mewangi yang menjadi wanita jalang bagi para penjajah di masa pemerintahan Belanda. Dan selama menjadi jalang, Ratna Mewangi sering diperjualbelikan layaknya binatang oleh Belanda. Hingga suatu malam, Ratna Mewangi berusaha membunuh dan melukai mereka, hingga ditangkap dan dikubur hidup-hidup di hutan terlarang oleh orang suruhan Belanda.

Beberapa hari kemudian entah apa yang terjadi, Ratna Mewangi hidup kembali dan berhasil meloloskan dirinya dari dalam kuburan itu. Ratna Mewangi lalu berjumpa dengan arwah Murni, yang membantunya keluar dari hutan terlarang. Arwah Murni kemudian menjadi penjaga bagi Ratna Mewangi. Setelah tiba di sebuah perkampungan terdekat, Ratna Mewangi segera mencari seorang dukun. Di situlah Ratna Mewangi bertemu dengan dukun Sugeng. Sejak pertemuan Ratna Mewangi dengan si dukun, cerita yang sesungguhnya baru saja dimulai.
Tokoh Utama
Ratna Mewangi
Sekar Sari
Nyai Sarah
Pak Broto
Sigit
Dukun Sugeng
Jenderal Pieter
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ngeri-ngeri sedap.
Ada beberapa bagian yang tidak berani saya bayangkan karena seram sekali. Bagus ini... Seram-seram tapi SERU!!! πŸ‘πŸ₯°.
Wah, gak heran deh. Kang Donny mah memang spesialis nulis novel horror hehe.
Banyak bintang untuk novel iniπŸ‘
Benar saja, tak perlu jauh mencari yang jauh dari jangkauan mata, cerita lokal pun tidak ada kurangnya. Ada usaha dari penulis untuk menegahkan cerita mistis-horor dari tanah sendiri. Aku membacanya, dan berapresiasi; selamat, cerita ini sudah mengwaktunya kita kembali menggali keajak kembali menggali kayaan cerita dari negeri sendiri.
sejujurnya aku takut dan gak biasa baca genre ini, tapi ini memberikan seduatu yang beda dari biasanya. penulisannya bagus banget, bikin oenasaran.
Kak D ini adalah penulis yang unik dalam mendeskripsikan adegan, emosi, ataupun penampakan sesuatu.

Kak D kayaknya enggak pengen pusing dalam milih kata, πŸ˜‚

Sekilas sih berantakan, tapi kalau diperhatikan lagi, di situ letak keunikannya.

Emosi yang dia maksud bisa dirinya sampaikan dengan luwes.

Di beberapa bagian, aku sampai bingung dan gak paham. Tapi di saat bersamaan, aku juga terhibur.

Kak D, tetap semangat, tapi jangan lebih liar dari ini, ya. Ntar yang baca ngos-ngosan, 🀭🀭🀭

Rekomendasi buat kamu yang suka horor-thriller tanpa malu-malu, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Keren bgt emang karya Kak Donny dah g bisa berkata bnyk .')
Disukai
965
Dibaca
23.3k
Tentang Penulis
Donny Sixx
DONNY SIXX: Penulis novel : DIKEJAR DOSA yang menjadi juara penulis favorit di ajang kompetisi novel/webtoon Kwikku 500jt 2021 - 2022. Penggemar Karya sastra dari: Abdullah harahap, Intan paramadhita dan Eka Kurniawan. Fb : @DonnyWintersynysterSixx_ IG : @DonnyWintersynysterSixx_ Twitter : @DonnySixx_ Hobi : Penulis, Music, Gitarist, Gamers. Movie : Horor, Thriller, Action, Komedi hitam, Drama, Romance, Misteri. From : Sulawesi Utara, Manado, Tomohon. #IbelongtoJesus_
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 466 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 80,473 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi