Novel
Genre → Horor
SUMPAH IBLIS
Oleh Donny Sixx
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pengusiran setan yang dilakukan oleh pasangan Pendeta pada tubuh seorang gadis, membawa keduanya harus mengungkap kembali rahasia masa lalu keluarganya yang begitu gelap.
Tokoh Utama
Adam
Maria
Mercy
Abigail
Helena
Alicia
Jonathan
Jesica P
Claudio Armando
VallingsyUPutri
Novita Nandita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Beradunya estetika dan konflik selalu menimbulkan kerawanan dalam cerita horor. Dua pilihan yang berat memang. Dan ancaman untuk memilih mana yang lebih menonjol pada saat yang sama, penulis acap memilih konflik sebagai prioritas. Dalam Sumpah Iblis kedua bisa beriringan dengan adil (dengan tanda petik). Fitur kengerian hampir tersebar sejak bab ke tiga, dan ngos-ngos-an baru reda beberapa kalimat sebelum penutup. Tangguh sekali narasi erosnya, bebal sekali tokoh antagonisnya. Saya sedang membayangkan, jika naskah yang terasa barat ini akan muncul di versi lain dengan sentuhan etnografis, maka legenda Abdullah Harahap, atau, bahkan penerusnya Intan Paramadhita tidak merasa kesepian di ranah gotik lokal.
Novelnya sama FF nya, great.
Tak heran jika novel ini menempati jajaran trending selama beberapa waktu. Sebuah kisah horor yang mampu menarik mata pembacanya untuk terus mengikuti pergumulan tokoh-tokoh Adam, Maria, Alisha, etc. Saya bukan penyuka genre horor, tetapi saya telah mengikuti novel ini dari awal.
Disukai
379
Dibaca
45.6k
Tentang Penulis
Donny Sixx
DONNY SIXX: Penulis novel : DIKEJAR DOSA yang menjadi juara penulis favorit di ajang kompetisi novel/webtoon Kwikku 500jt 2021 - 2022. Penggemar Karya sastra dari: Abdullah harahap, Intan paramadhita dan Eka Kurniawan. Fb : @DonnyWintersynysterSixx_ IG : @DonnyWintersynysterSixx_ Twitter : @DonnySixx_ Hobi : Penulis, Music, Gitarist, Gamers. Movie : Horor, Thriller, Action, Komedi hitam, Drama, Romance, Misteri. From : Sulawesi Utara, Manado, Tomohon. #IbelongtoJesus_
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 467 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 80,473 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi