Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Di Bawah Langit Malam
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jalannya waktu bisa diibaratkan dengan mengalirnya sungai, hanya bergerak satu arah menuju sebuah tujuan akhir. Waktu tidaklah seperti video, yang bisa di-rewind untuk menyaksikan ulang momen-momen tertentu. Ketika kamu sudah melewati masa tertentu dalah hidupmu, maka itulah kesempatan terakhirmu. Yang bisa dilakukan hanya membicarakan masa-masa tersebut, mungkin sesekali membayangkan bagaimana jadinya kalau kita melakukan sesuatu yang berbeda.

Malam ini adalah kesempatan bagi kakak-beradik Kulan dan Nugi untuk mengenang masa lalu mereka. Dari yang senang, sampai yang pedih. Dari rebutan mainan, sampai rebutan taksiran.
Tokoh Utama
Nugi
Kulan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
460
Tentang Penulis
Adri Adityo Wisnu
Dulu aku seorang ksatria jelata yang jatuh cinta dengan putri raja. Tentu hubungan kami ditentang. Suatu malam kami ketahuan sedang bercinta di balik kandang kuda. Aku ditangkap dan dihukum mati oleh sang baginda raja.

Beberapa ratus tahun kemudian, aku terlahir kembali sebagai mas-mas penulis yang bio nggak pentingnya lagi lo baca ini. Selamat ya untuk yg telah ngabisin 2 menit hidupnya secara percuma.

P.S: Cerita di atas hanyalah fiktif belaka... Eh tapi nggak tau juga sih, siapa tau bener.

Instagram: @anakbabehgue
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 232 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 90,753 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi