Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
MANTRA CINTA Si Anak LASANG
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arik Badra terperangkap dalam sebuah janji suci kepada orang yang salah. Badra mengira bahwa gadis yang dilamarnya malam itu adalah Danum Badia, perempuan penari Dayak yang telah mencuri hatinya sejak 4 tahun lalu. Arik Badra tidak pernah menyangka, bahwa selama 2 tahun tarakhir ini, kisah cinta antara dirinya dengan Danum Badia telah dipermainkan oleh Maharati, saudari kembar Danum Badia.
Apa yang selanjutnya akan dilakukan Arik Badra untuk meyakinkan kekasihnya, bahwa hati dan cintanya tulus hanyalah untuk Danum Badia. Bukan untuk Maharati. Bagaimana Arik Badra akan menghadapi ancaman dan teror dari orang-orang Purok Mamut saat dia berencana membatalkan pernikahannya dengan Maharati?

Baca kisah cinta mengharu biru antara Arik Badra dengan Danum Badia, gadis penari Dayak yang ternyata anak dari seorang Tokoh dan Tetua Adat di Negeri Borneo yang sangat disegani dan ditakuti banyak orang karena kekuasaannya.
Tokoh Utama
Arik Badra
Danum Badia
Maharati
Purok Mamut
Terek Lamiang
Mayang
Naira
Sarah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
329
Tentang Penulis
Poloria Sitorus
Pecinta sastra, puisi, musik, dan hujan. Suka menikmati kopi sambil membaca novel. Mantan Jurnalis yang ingin terus menulis.
Bergabung sejak 2021-11-04
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,438 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi