Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Reinkarnasi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Marko, Sani, dan Sakti adalah remaja berusia 17 tahun yang sudah bersahabat sejak mereka kecil.
Kalau kalian kira ini adalah cerita tentang persababatan dan cinta segitiga, kalian salah besar.
Ini adalah cerita tentang upaya tiga sahabat itu untuk bertahan hidup ketika sang raja iblis mengerahkan pasukannya ke bumi untuk memusnahkan umat manusia.
Apakah mereka akan berhasil bertahan hidup? Pertanyaan retoris, sih. Tapi apa saja yang mereka lakukan untuk bertahan hidup? Nah, itu yang akan diceritakan di buku ini.
Tokoh Utama
Marko
Sani
Sakti
Mad Hatta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
45
Dibaca
2.8k
Tentang Penulis
Adri Adityo Wisnu
Dulu aku seorang ksatria jelata yang jatuh cinta dengan putri raja. Tentu hubungan kami ditentang. Suatu malam kami ketahuan sedang bercinta di balik kandang kuda. Aku ditangkap dan dihukum mati oleh sang baginda raja.

Beberapa ratus tahun kemudian, aku terlahir kembali sebagai mas-mas penulis yang bio nggak pentingnya lagi lo baca ini. Selamat ya untuk yg telah ngabisin 2 menit hidupnya secara percuma.

P.S: Cerita di atas hanyalah fiktif belaka... Eh tapi nggak tau juga sih, siapa tau bener.

Instagram: @anakbabehgue
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 274 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 108,042 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi