Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Ten Years Later
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tak ada yang menyangka, Alvin dan Kamila yang dingin dan membenci cinta justru pernah menjelma menjadi sosok yang ramah dan penyayang. Semuanya berubah setelah peristiwa 10 tahun yang lalu berhasil menghancurkan masa kecil Alvin dan Kamila dengan sangat sempurna. Lalu apa jadinya saat mereka dipertemukan kembali setelah 10 tahun peristiwa itu berlalu? Apakah masa lalu itu memperkeruh hubungan keduanya? Akankah hubungan mereka menjadi semakin rumit?

"Setelah sekian lama gue menunggu saat ini tiba. Akhirnya loe datang dengan sendirinya. Selamat datang masa lalu. Selamat datang nona Kamila. Selamat datang di dunia yang mungkin nggak pernah loe bayangin, Mila."
-Alvin-

"Aku tak pernah menyangka, masa laluku berhasil menghancurkan hatiku sampai berkeping keping. Dan semua terjadi saat aku mulai mempercayai satu hal yang aku benci sejak sepuluh tahun yang lalu. Satu kata yang menurutku dulu hanya memberikanku tangis. Dan kini aku sadar, keputusanku dulu untuk membenci satu kata itu tak pernah salah. Satu kata itu.... CINTA."
-Kamila-
Tokoh Utama
Kamila Andriani
Alvin
Adrian
Anggika
Cici
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Nurmala Setianing Putri
💕 Syukuri hidup, nikmati hidup, perbanyak bekal

Masih terus dan akan selalu belajar menjadi penulis yang lebih baik lagi 💖

Hi guys. Salam kenal. 😋
Jangan lupa mampir di novel "Aku & Kehilangan" yang mengisahkan seorang wanita yang terus berjuang hidup meski takdirnya selalu diliputi kehilangan dan kisah seorang pria yang terjebak friendzone.
Episodenya akan selalu bikin penasaran.
Daripada makin penasaran, langsung klik link berikut http://www.kwikku.com/novel/read/aku-amp-kehilangan atau bisa juga search di app kalian. Kutunggu vote, kritik dan sarannya. Love you, guys. 💖💖
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 197 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 9,781 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi