Telah Selesai
1 Disukai
1k Dibaca

Dear Ayah

Penulis : Dwiend
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Nindy sudah menjadi pengacara yang punya reputasi baik. Hal itu juga tak lepas dari bantuan Septian pacarnya. Gaji yang baik,pacar ideal telah ia miliki. Namun saat diperkenalkan kepada keluarga Septian identitas keluarganya jadi masalah. Keluarga Septian adalah keluarga terpandang. Keluarga Septian adalah keluarga pendiri firma hukum Nugroho bersaudara. Mereka ingin memastikan bahwa calon besan mereka mempunyai reputasi baik juga.

Mungkin Ayah Nindy tak punya pangkat atau jabatan. Ia hanya seorang pekerja keras di rantau orang. Nindy tetap bangga menjadi anaknya. Karena kerja kerasnyalah Ia bisa kuliah di universitas berkualitas dan lulus Sarjana hukum dengan prestasi gemilang. Ternyata Ayahnya mempunyai rahasia besar yang membuat Nindy shok. Jangankan keluarga Septian akan menerima. Dirinya sendiri sulit menerima kenyataan tentang siapa Ayahnya yang sebenarnya
Langkah apa yang ditempuh Nindy setelah tahu siapa Ayahnya?. Akankah Ia akan melanjutkan hubungan dengan Septian dan tetap menjadi pengacara. Ataukah sebaliknya meninggalkan Septian dan profesinya demi untuk Ayahnya?.
Tokoh Utama
Anindya Anggarani
Septian Adi Nugroho
Markun
Karya yang Terhubung
Rekomendasi