Novel
Genre → Horor
The Last Karta
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mengisahkan seorang Ayah dan putrinya yang berusia 6 tahun, melakukan perjalanan mencari kota yang steril dari wabah zombie atau di novel ini disebut dengan infected. perjalanan panjang dengan penuh rintangan bukan hanya dari infected (Zombie), tetapi juga dari manusia-manusia toxic, manusia Hypokrite, manusia serakah juga manusia-manusia dengan pemikiran feodal. Novel ini menyuguhkan cerita wabah zombie dengan latar belakang Nusantara, dengan kutipan polemik hangat yang tengah terjadi dimasyarakat.
Akankah mereka berhasil menemukan apa yang mereka cari dan apakah semua sesuai dengan ekspektasi?

Selamat membaca ♥
Tokoh Utama
Freed
Jessie
Clara
Lilly
Brian
Ria
Tom
Abdul Hamid
Fatimah
Made Swaloka
Wayan
Dyah
Lydian Evelyn
Iriana Levis
Pak yanto
Dr Sumarta wangsa Ssos
Prof Dr Hari Wiradirga Phd Mba
Legium
Putra
Alexandria
Shandy
Luis
Sean
Leon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
837
Tentang Penulis
Samuel Fetz
Penulis Amatiran dengan kemauan maximal.
Anggap saja ini talenta yang diberikan semesta, Hoby saya berkhayal dan bergelut dengan imajinasi, entah mengapa diusia 36 tahun ini baru mulai memberanikan diri menumpahkan khayalan saya kedalam tulisan walau jari-jari ini setiap hari harus menari diatas Key-board dan mata menatap ke layar monitor. Saya hanya seorang ayah yang berjuang untuk kelangsungan kehidupan dan jenjang pendidikan putri saya yang tercinta Jessica. semoga teman-teman semua suka dengan karya saya dan tidak menutup kritikan dan saran dari teman-teman semua. terimakasih selamat membaca.
I LOVE MY DAUGHTER
Bergabung sejak 2023-11-13
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,550 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi