Novel
Genre → Drama
CINTA TERHALANG KRISMON
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rencana Oka menyatakan perasaan pada Sisil si kembang kampus, gagal. Ini semua gara-gara krismon! Iya, gara-gara krismon yang sedang melanda negerinya, semua harga barang naik, pengeluaran jadi makin besar. Lalu, apa hubungannya dengan gagal nembak? Jelas berhubungan, karena keluarganya sendiri nyaris bangkrut. Mau ditaruh di mana mukanya kalau masih nekat nembak Sisil? Lagipula dia punya tugas yang lebih penting. Sebagai anak pertama laki-laki, dia harus bertanggung jawab menyelamatkan keluarganya.
Tokoh Utama
Oka
Agus
Sisil
Anon
Evan
Papa dan Mama Oka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel bertema 98 dengan sudut pandang yg berbeda. Diolah secara ciamik dengan dialog mengalir. 👍
Kisah tentang 1998, dengan tokoh mahasiswa pula, tapi tidak menyinggung demo, politik, rusuh, SARA. Melainkan mengangkat sisi humanis anak muda biasa yang harus berjibaku dengan krisis moneter dan hantaman terhadap perekonomian keluarga. Manis dan realistis, melihat sisi lain keriuhan 1998. Keren lah pokoknya.
Krismon... Krisis Moneter... Bikin Mama pusing kepala...
Ingat dulu ada lagi yg liriknya kurang lebih seperti itu.. hehe
Keren ide ceritanya, Mbak... 😍
Setia menunggu🤣❤️
Baru bab 1 sdah ok. menunggu bab lainnya
Disukai
72
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Lirin Kartini
Seseorang yang sedang berusaha mencapai cita-cita. Suka gambar, nulis, baca, dan bebikinan. Ada karya novel dan webtoon di kwikku, mampir yuk...
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,040 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 238,920 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi