Novel
Genre → Drama
Karena X
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arifin dan Betari bertemu kembali pada sebuah kontrak kerja, mereka kemudian mengenang masa lalu dan memutuskan memaafkan. Setelah pertemuan pertama, terjadi pertemuan-pertemuan berikutnya, yang mengungkap rahasia. Satu demi satu rahasia terungkap hingga suatu titik mereka memutuskan bersama. Rahasia yang menyebabkan mereka tetap harus hidup, rahsia yang menyebabkan mereka bersama. Rahasia yang membuat memutuskan tidak memiliki anak, karena faktor x. Genetika.
Tokoh Utama
Muhammad Arifin
Betari Marisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Salah satu hal yang menarik dari cerita ini adalah penggambaran konflik batin yang dialami oleh Arifin dan Betari. Mereka berdua sama-sama terluka di masa lalu, dan luka tersebut membuat mereka sulit untuk memaafkan. Namun, mereka akhirnya mampu melewati konflik batin tersebut dan bersama-sama membangun hubungan yang baru.
Keren, kisahnya mudah dicerna. Tokohnya juga menarik. Semoga sukses kedepannya.
Tema yang tidak biasa, 👍bahasa nya enak dibaca. Pantas langsung melejit, bertengger di tranding.
Cerita yang menarik banyak diisi dengan drama yang mengulas tentang faktor genetik yang tidak biasa. Salut buat penulisnya.
suka banget di bagian-bagian tertentu, penulis membagikan narasi yang kontemplatif dan dalam maknanya.. kadang di paragraf awal, kadang di akhir. momen baca tsb aku nikmati banget, beriringan dengan balutan kisahnya. seringkali aku ulang bagian tsb secara khusus. baca sekali lagi. lalu sekali lagi.. 😍
Disukai
613
Dibaca
18.3k
Tentang Penulis
Selvi Diana Paramitha
instagram: @selviparamitha
Bergabung sejak 2021-01-02
Telah diikuti oleh 228 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 58,742 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi