Novel
Bronze
Genre → Religi
Bulan di Darah Awan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Bulan dipenuhi dengan kesedihan dengan derita darah. Cahaya merahnya membias di muka bumi untuk satu abadi. Kapankah tangis suaraku terdengar di malam ini terdengar olehmu, sementara aku berjuang untuk bertarung dan mempertahankan kewarasanku?

***

"Aku masih membenci setiap jejak yang tertinggal dari masa laluku, dan sekarang kamu mau menjadi bagian dari kebencianku?" tanyanya kepadaku. Aku terdiam. Tidak satu patah kata bisa keluar. Atmosfer yang dia ciptakan mencekikku.

"Kala pertemuan pertama kita tempo kemarin, hatiku berkata ada sesuatu yang beda. Kini, bagiku, satu suatu itu seakan porak poranda masa lalu," ucapnya lemah. Dia menggelengkan kepala.

"Tapi, dikau tak berkata apapun kala itu, hanya anggukan yang memancing murka diri. Namun, dikau telah merahasiakan paduka. Sekali ini, aku perkenan semua kembali dalam bayangan," komentarnya, "terima kasih."

"Terima kasih," balasku pula. Rasanya sesak. Hanya itu yang bisa terucap dari lidahku. Entah kenapa, hubungan kami yang baru dimulai, perkenalan singkat yang berbeda ini, sudah diambang kehancuran.
Tokoh Utama
Yahya Hakim
Zihan Azizah
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Affad DaffaMage
Seorang penulis cerita yang menulis cerita roman, spiritual, moral, dan fantasi. Mahasiswa semester tua.
Bergabung sejak 2020-05-13
Telah diikuti oleh 61 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 53,086 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi