Genre → Religi Telah Selesai
MERINDU DI KOTA KAIRO
Mulai membaca
Blurb
Fatimah harus meninggalkan Kairo dengan berat. Bukan saja karena ia sangat merindukan kota itu, terlebih ia sangat merindukan cowok yang ia temui di sebuah stasiun kereta api. Sementara papa dan mama inginmenjodohkan dirinya dengan seorang laki-laki teman papa. Fatimah akhirnya pulang ke Indonesia dan dikenalkan dengan Zidan. Cowok egois yang menuduh Fatimah sebagi teroris. Fatimah tidak terima perlakuan laki-laki itu. Laki-laki itu tidak mau menikah dengan Fatimah. Saat perta pernikahan mereka, laki-laki itu justru meninggalkan Fatimah di pelaminan. Zidan mencari jodohnya sendiri dan ia mencari gadis dalam mimpinya. Fatimah kembali ke Kairo karena kecewa dan ia bertemu dengan Hadid, cowok di stasiun. Hatinya bergetar saat pertemuan itu.
Zidan datang ke Kairo karena ia baru mengalami kecelakaan dan ia menyesal ingin Fatimah kembali. Terlambat, Fatimah minta diceraikan.
Fatimah bertemu kembali dengan Hadid, namun Hadid bersama gadis lain. Ternyata gadis itu sudah meliliki pilihanya dan mereka dijodohkan. Mereka bubar dengan pilihan masing-masing. Akhirnya Hadid melamar Fatimah dan menikah. Namun mama Hadid tidak suka dengan Fatimah. Fatimah di usir dari rumah dan kembali ke Kairo. Di kota itulah ia meluapkan rasa rindunya. Hadid datang menjemput Fatimah, namun mereka lebih senang tinggal di Kairo. Merindu di kota Kairo.
Tokoh Utama
FATIMAH
HADID
ZIDAN
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
25
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Embart nugroho
Penulis novel "GUARDIAN ANGEL” ( Media Pressindo 2011), "LOVE HURTS ( Media Pressindo 2012)” , NENEK GALAU (EazyNook 2013) "WHEN I FALL IN LOVE” (Media Pressindo 2013), CINTA MASIH ADA (Media Pressindo 2013). HANTU RUMAH BELANDA (Media Pressindo 2014), BANYAK HANTU DI CASABLANCA (Makam 2014), GOODBYE SINGAPORE (BIP 2015), SERPIHAN RINDU, DI UJUNG PENANTIAN, SCARY MOVIE ON (GRASINDO 2015) dan masih banyak lagi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 559 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 240,154 kata
Rekomendasi