Sedang Berlangsung
2 Disukai
1.9k Dibaca

Manusia Yang Telah Ditakdirkan

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Sakura, gadis asal Indonesia yang sedang menempuh pendidikan strata satu jurusan Psikologi Universitas Istanbul. Ia cantik, pandai bermain piano, cerdas, dan memiliki segudang prestasi membanggakan. Keputusannya melanjutkan studi di luar negeri salah satunya ialah untuk menghindari teman-teman semasa SMA.

Meskipun berhasil memutus komunikasi dengan teman-teman SMA, Sakura masih tetap tak mendapatkan ketenangan. Bayangan obat penggugur kandungan, suara musik piano, teriakan histeris, dan tubuh pria yang terpelanting di aspal selalu menghantuinya di saat-saat tertentu.

Sakura menyesal. Ia ingin menemui Jelita dan Fauzan, meminta maaf atas ucapan pedas yang pernah terlontar. Jauh di Indonesia, Jelita mengalami kegundahan yang sama, ia selalu gagal untuk menghubungi Sakura. Sementara Fauzan, ia mati-matian mencoba untuk mengumpulkan serpihan memori di tiga tahun terakhir (SMA).

Takdir mempertemukan mereka saat sama-sama menjadi relawan kemanusiaan Palestina. Semua rahasia terkuak. Sakura memilih untuk mundur, berdamai dengan takdir, pun menjalani hidup dengan cita cinta yang baru.
Tokoh Utama
Sakura
Fauzan
Jelita
Zaky
Rekomendasi