Novel
Genre → Fantasi
Murglin And Pandemic in Laltere
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Ohqaf, seorang murglin solalt (penyembuh) yang tinggal di Laltere, sebuah desa khusus para solalt yang ada di Vanruen. Suatu ketika, suara seperti ringkikan hewan terdengar di seluruh Laltere, kemudian beberapa menit setelah itu, para solalt jatuh bertumbangan tidak sadarkan diri. Terjadi pelemahan pada arzak mereka yang membuat mereka dapat kehilangan nyawa. Dampak yang ditimbulkan jika tidak ada penawar untuk penyakit tersebut ialah kepunahan bangsa murglin sendiri dan tentu saja itu berarti kepunahan juga bagi citra langit. Semesta akan kehilang bintang-bintang. Angkasa akan gelap sempurna .

Aursa sebagai penjaga Vanruen menitahkan Ohqaf untuk menggunakan kesempatan berharga dalam hidup semua murglin, yaitu menggunakan batu Lefkrut yang hanya bisa sekali digunakan untuk satu orang murglin. Dengan bantuan batu Lefkrut Ohqaf berangkat menuju Bumi dengan cahaya pertama dan terakhir matahari untuk menemukan peramu diantara murglin nogin yang ada di bumi.

Tetapi, batu Lefkrut hanya menunjukkan satu tempat saja. Tidak langsung memberitahukan berapa murglin yang harus ditemukan hingga peramu yang dicari muncul diantaranya. Hal ini membuat Ohqaf dilema karena waktu berlalu tanpa menunggu siapa pun. Menemukannya mungkin tidak sulit. Mengajak bekerja sama yang sulit.

Ohqaf sendiri penasaran, mengapa wabah ini hanya menyerang para solalt ? Mengapa juga harus mencari peramu lain? Padahal sesuai aturan semesta hanya murglin yang bisa menyembuhkan murglin lainnya.

Penasaran dengan cerita Ohqaf?
Yukk baca novelnya sekarang juga!
Tokoh Utama
Ohqaf
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Ariska Delpi
-
Bergabung sejak 2020-12-15
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 38,489 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi