Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Anak Kolong Bendungan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Premium
Blurb
Banyak hal yang terjadi setelah tenggelamnya Ahmat di sebuah bendungan (waduk) angker bekas peninggalan belanda di desanya. Ahmat mendadak dikenal banyak orang. Tidak hanya itu, ia juga jadi lebih dekat dengan sosok Sutaji,penjaga Bendungan yang berhasil menyelamatkan nyawanya. Sejak hari itu ia tahu bahwa Cak Taji menaruh hati pada gadis cantik bernama Lastri, anak semata wayang Munandar yang tak lain adalah rival kakeknya dalam pemilihan lurah beberapa tahun yang lalu.

Cerita menjadi sangat menarik ketika Ahmat dipertemukan dengan anak kolong bendungan lainnya yang memiliki cerita berbeda tentang kolong bendungan. Dialah Cak Taji. Ada hal lain yang dapat memisahkan dua orang anak manusia yang sedang jatuh cinta selain karena perbedaan status dan perjodohan. Yaitu perbedaan kepentingan politik. Perbedaan ideologi dan politik seringkali membuat banyak perpecahan termasuk kisah cinta Sutaji dan Lastri. Masalah jadi semakin runyam tak kalah Munandar dengan sebelah pihak menjodohkan Lastri dengan seorang pemuda pegawai kecamatan yang tak lain adalah teman dekat Sutaji sendiri. Bagiamana kelanjutan kisah cinta dari tiga manusia ini? Akankah cinta mampu menyatuhkan mereka yang memilki pandangan politik yang berbeda? Kisah lengkapnya tertuang apik dalam novel ini.
Tokoh Utama
Ahmat
Sutaji
Lastri
Munandar
Rohman
Piyah
Yuni
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
4.8k
Tentang Penulis
Ahmad Muzaki
-
Bergabung sejak 2020-06-07
Telah diikuti oleh 106 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 46,596 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi