Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Right Beside You
Oleh uma
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Kita tidak pernah tahu kepada siapa kita akan jatuh cinta karena cinta adalah TERPILIH bukan MEMILIH

Niko menatap kertas ditangannya dengan tatapan hampa, ia memang menginginkan pernikahan tapi pernikahan dari hati bukan dengan berbagai macam negosiasi.

Dan sekarang ia harus menjalani sebuah pernikahan kontrak dengan berbagai macam syarat, iya Niko harus mengajukan banyak penawaran pada gadis itu agar mau menikah dengannya dan semua ini karena ide gila sahabatnya Sandy.

Sandy memaksa Niko agar memilih Ve menjadi istri kontrak nya, namun sayangnya gadis itu menolak tawaran yang ia berikan, proposal kawin kontrak untuk Niko ia tolak mentah-mentah, hatinya terluka harga dirinya tercabik, padahal Sandy sangat berharap banyak pada Ve karena entah mengapa saat melihat sorot mata Ve ia seperti melihat ada sesuatu yang berbeda dalam gadis itu, memory masa kecilnya yang samar kembali hadir dalam mimpi-mimpinya saat pertama kali melihat Ve, ia seperti menemukan masa lalu yang selama ini ia cari, masa lalu yang dulu membuat ia selalu kesakitan dan ia yakin pertemuan dengan Ve bukanlah suatu kebetulan dan benang kusut yang selama ini coba ia urai mulai menampakan alurnya.

Dan kini tugas utamanya adalah meyakinkan Ve untuk menjadi istri pura-pura Niko selain untuk kepentingan sahabatnya Niko juga untuk kepentingan nya sendiri.
Tokoh Utama
Venus Nayanika Auva
Niko Athaya Putra
Sandy Alvino
Bara Sebastian
Chelsea Aurora
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
uma
-
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 110,478 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi