Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Mantra Pikat
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setiap pernikahan berawal dari dua orang yang saling menaruh rasa. Bagaimana jika sebuah pernikahan terjadi karena sebuah Mantra Pikat yang berhasil memikat seorang Gadis Pujaan. Seolah-olah sudah tahu akan berakhir seperti apa hubungan itu, kandas di tengah jalan dengan sebuah prasyarat pranikah.
Reyka Monalisa sangat membenci Gilang Pratama karena sudah menipunya, sampai harus mengorbankan masa depannya, karier basketnya dan beasiswa kuliahnya demi membesarkan benih yang telanjur ada di rahimnya. Sejak awal Reyka menganggap janin itu sebagai Alien yang akan menghancurkan bumi, tetapi Gilang berusaha keras untuk menyakinkan Reyka bahwa jalan perundingan dengan win-win solution bisa menjadi jawabannya.
"Jika bisa hidup secara berdampingan, mengapa harus berperang," kata Gilang. Namun, Reyka menganggap ucapan itu terlontar dari seorang Pembohong yang sudah menghancurkan hidupnya. Reyka tak akan pernah memaafkannya. Bisakah, Gilang menggerakkan hati Reyka atau memang karena mantra cinta yang bekerja.
Tokoh Utama
Gilang Pratama
Reyka Monalisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
972
Tentang Penulis
Adine Indriani
Menulis membuatku bahagia, merasa aman dalam pikiran sendiri dan ingin membukukan karya untuk dibaca sendiri.
Bergabung sejak 2020-12-04
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 106,208 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi