Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
We are Not Done Yet
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ada tiga hal yang berhubungan dengan pusat tata surya pada hari kepindahan Tata.
1. Nama lengkap Tata yang sebenarnya tak begitu dia sukai.
2. Kontrakan baru Tata yang dicat warna kuning mencolok dan diberi nama Sunny.
3. Wajah kakak senior Tata semasa SMA yang amat glowing sampai membuatnya silau, yang tiba-tiba muncul di hadapannya.

Bagaimana bisa Dwi Erlangga, kakak senior yang sekaligus cinta pertama dan patah hati ternyeseknya, ternyata adalah orang yang akan jadi tetangga sebelah kirinya. Tata tentu langsung ingin kabur. Tapi ke mana? Tak mungkin Tata pindah kontrakan lagi, terutama karena bisa berhasil pindah dan terlepas dari kekangan mamanya yang overprotektif itu perjuangannya sudah ampun-ampunan.

Oke, Tata pasti bisa bertahan. Dia hanya tinggal mengabaikan Erlang. Lagian dia kan sudah move on!

Tapi kenapa ... saat Tata yakin hatinya sudah beku pada pesona Erlang, laki-laki itu malah terus mendekat, terus melimpahi Tata dengan perhatian berlebih. Kenapa, padahal dulu, melihat Tata pun tak pernah.
Tokoh Utama
Tata
Erlang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Fitri Fatimah
-
Bergabung sejak 2021-09-13
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,813 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi